Gara-gara Google Maps, Wanita Hamil Nyaris Celaka Mobil Berulang Kali Tergelincir

Momen mobil masuk jalan kecil dan berulang kali tergelincir gara-gara ikuti petunjuk Google Maps

Jum'at, 22 April 2022 17:30
Gara-gara Google Maps, Wanita Hamil Nyaris Celaka Mobil Berulang Kali Tergelincir Mobil ikuti Google Maps (TikTok/@lisaaanasid)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Google Maps (GMaps) menjadi solusi bagi pengendara yang tak tahu arah jalan. Namun terkadang fitur ini malah memberikan petunjuk jalan yang benar-benar menguji kesabaran.

Seperti yang dialami wanita pemilik akun TikTok @lisaaanasid. Dalam video yang diunggah akhir Maret 2022 lalu, ia dan rombongannya tersesat di jalan sempit.

1 dari 5 Halaman

Tergelincir

Kala itu pemilik akun bernama Lisa sedang mengendarai mobil bersama rombongannya. Ia pun memutuskan menuju ke lokasi tujuan dengan mengikuti petunjuk GMaps.

Awalnya jalan yang ditunjukkan normal, namun semakin lama jalan kian sempit. Mobil yang ditumpangi Lisa melewati jalan sempit yang di sekelilingnya hanya ada semak-semak dan pepohonan.

Bahkan jalannya begitu ekstrem dan ketika melewati tanjakan mobilnya tak kuat naik. Bahkan sempat tergelincir hingga membuat seluruh penumpang turun.

Mereka pun panik, bahkan temannya yang sedang hamil sampai menangis. Saking paniknya Lisa sampai gemeteran.

2 dari 5 Halaman

Beruntung kala itu ada orang baik yang mau menolong mereka. Temannya yang lagi hamil tadi dibonceng untuk melewati jalan ekstrem tersebut. Karena kondisi jalan yang ekstrem, lagi-lagi motor pun kesulitan menanjak.

"Ada orang baik mau nolong dan minjemin motor," tulisnya.

Usai berjuang, Lisa dan rombongannya pun berhasil melewati jalan terjal tersebut. Ia tampak begitu lega tak mengalami insiden apapun yang membahayakan.

"Alhamdulillah Ya Allah kita selamat," tulisnya.

3 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 400 kali ini dibanjiri komentar netizen. Beberapa di antaranya ada yang menceritakan pengalaman serupa.

"baru kmrn kejadian pke map ngindrn mcet malah nyasar ke kbon2, dr sore amp mgrib, jln rusak. akhrny tny sma org sekitr mumpung g smkn jauh nyasarny," tulis sinta amaliyah

"lho.. itu kan jalur motor mba ???? pantesan aj mobilnya ga naik," jelas Dhanii

"kalo naik mobil tanjakan usahakan matiin AC sama pake gigi 1," komentar Darz

"Serem bgt," tulis Defina N Wiharja

"Serem asli," jelas abthalwafi

4 dari 5 Halaman

@lisaaanasid

Allah masih sayang kita ????

? Bertahan Terluka - Fabio Asher

 

 

5 dari 5 Halaman

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami