Gara-Gara Dilempari Telor saat Naik Motor, Seorang Chef Buta

Entah hanya sekadar iseng atau tak sengaja, tapi membuang sesuatu dari luar mobil bisa membuat orang lain celaka. Seperti kejadian yang menimpa seorang Chef di Leicestershire, Inggris.

Jum'at, 17 Januari 2020 11:15
Gara-Gara Dilempari Telor saat Naik Motor, Seorang Chef Buta Berkendara motor saat malam hari (Ilustrasi/Bennets.co.uk)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Kejadian nahas menimpa seorang Chef di Inggris. Insiden itu bermula saat chef bernama Marc Toone (31) mengendarai motornya pada Jumat malam, di Newton Lane, Wingston, Leicestershire.

Saat itu, tiba-tiba penumpang di sebuah mobil membuang telor ke wajah Toone. Melansir Visordown, saat dilempar telor itu, kaca helm Toone sedang terbuka karena terlalu silau akibat mobil dari arah berlawanan menyalakan high-beam.

"Aku merasa sesuatu menghantamku di wajah dan kemudian aku merasa ada yang mengalir ke pipiku," kata Toone.

1 dari 3 Halaman

Saat merasakan hal tersebut, Toone kemudian memutuskan untuk berhenti untuk memeriksa. Dia membuka helmnya dan mencoba menyentuh bagian yang terasa aneh.

"Tanganku penuh dengan darah," lanjutnya.

Dia kemudian menghubungi tunangannya dan meminta bantuan. Saat sudah dilarikan ke rumah sakit, ternyata dokter tak bisa memberikan bantuan banyak meskipun sudah melakukan pertolongan maksmal.

2 dari 3 Halaman

Toone harus kehilangan kemampuan melihat pada mata bagian kanan akibat tindakan kekanakan itu. Toone lantas mengatakan bahwa jika hal ini kembali terjadi menimpa orang lain, maka korban belum tentu seberuntung dia karena kemungkinan efek yang lebih fatal.

"Jika mereka melakukannya lagi, kepada orang lain yang sedang mengendarai sepeda motor, mungkin bisa terjadi kecelakaan dan mungkin tak akan bangun lagi," katanya.

3 dari 3 Halaman

Bukan yang Pertama Kali

Ternyata, kejadian seperti ini bukan yang pertama kali. Menurut polisi setempat, beberapa kali kejadian merugikan ini dilaporkan terjadi di area tersebut.

Polisi sempat menangkap bocah tanggung berusia 17 tahun yang dicurigai sebagai pelaku. Tapi kemudian bocah tersebut dilepaskan dengan sebuah jaminan polisi.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami