Gantungan Kunci Ini Lengkapi Gaya Pengendara Scooteris Vespa

Seiring perkembangan, gantungan kunci ini tidak hanya sekedar sebagai aksesoris tapi juga sebagai life style pemilik kendaraan. Seperti halnya gantungan kunci dengan model scooter klasik Vespa berikut ini.

Rabu, 01 November 2017 18:15
Foto: aliexpress.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kunci kontak pada sepeda motor merupakan perangkat yang paling penting. Selain sebagai alat untuk menghidupkan dan mematikan motor, alat kecil ini juga berfungsi sebagai keamanan kendaraan.

Karena bentuknya yang kecil, perangkat khusus pada sepeda motor ini perlu sebuah gantungan atau aksesoris agar mudah untuk dicari saat disimpan, khususnya ketika dalam saku. Selain itu, ketika berada di dalam rumah perangkat penting ini bisa digantungkan atau ditaruh pada tempat khusus supaya ketika dibutuhkan tidak kesulitan untuk mencarinya.

Namun seiring perkembangan, gantungan kunci ini tidak hanya sekedar sebagai aksesoris tapi juga sebagai life style pemilik kendaraan. Seperti halnya gantungan kunci dengan model scooter klasik Vespa berikut ini.

Meski bentuknya kecil gantungan kunci ini juga menentukan bahwa penggunanya sebagai seorang yang menyukai scooter klasik dengan mesin dua langkah tersebut.

Buat para penggemar fanatik motor Vespa motor klasik yang menginginkan gantungan kunci kotak berbentuk sesuai dengan motor kegemaran. Untuk harganya juga bisa dibilang cukup murah, harganya 1,08 dollar atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 15 ribuan.

News Menarik Aksesori Motor Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami