Ganti Interior Mobil Jelang Tahun Baru, Pelapis Jok ini Bisa Jadi Pilihan

Menjelang akhir tahun pelapis jok kendaraan Total kembali menyodorkan pelapis jok sintetis untuk interior mobil.

Senin, 11 Desember 2017 18:45
Foto: Arsip Otosia.com
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menjelang akhir tahun pelapis jok kendaraan Total kembali menyodorkan pelapis jok sintetis untuk interior mobil. Pelapis sintetis ini memiliki ketebalan 1,4 mm dan mirip kulit namun lentur. Kendati telah dirilis beberapa waktu lalu, pelapis jok kendaraan yang diberi nama Total Phantom memiliki 13 pilihan warna untuk kombinasi serta model bintik sehingga dapat membantu aliran udara.

Menjelang akhir tahun 2017 Total Phantom memberikan bonus khusus berupa free voucher belanja MAP sebesar Rp 500 ribu untuk setiap pembelian dua rol.

"Pakai merk Total Phantom bergaransi resmi sampai lima tahun. Dijamin tidak pecah, robek dan rusak atau pudar. Tidak panas dan licin. Merk lain boleh tenar, kualitas bahan boleh diadu," klaim Ade dari pelapis jok Total

Total mengklaim bahan merk Total Phantom awet dan memiliki kualitas mumpuni. Jok Phantom memiliki tekstur dan motif unik seperti urat kayu, terjamin keaslian dan memiliki motif berbeda yang jarang ditemui di merek lain.

"Jika mau pasang bisa tanya-tanya dulu ke ahlinya sebelum pasang biar hasilnya puas. Konsultasi warna lebih baik karena untuk harmonisasi interior, iya kan. Bahan berkualitas sangat mendukung jahitan dan ketahanan. Produksi sofa model klasik atau modern sangat cocok pakai bahan tebal tapi tidak panas dan awet," imbuh Ade.

Selain itu, kata Ade, Total Phantom mengandung fire rettardan (anti panas dan api) yang baik. "Setiap sintetis jarang ada yang tahan terhadap api dan abu rokok sekali pun. Total tidak mudah terbakar dan paling tidak apinya tidak menyebar kemana mana," bebernya.

Bukan cuma lembut dan tidak kaku, pelapis jok tersebut juga mengandung anti gores karena dilapisi coating yang berkualitas dan menjadikan bahan terjaga kekuatan warna dan permukaan atasnya.

"Untuk harga, per meter Rp 120 ribu. Silahkan buktikan sendiri kualitasnya, kami ganti ongkos pemasangannya jika terbukti pecah atau robek," tutup Ade.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami