Ganti Distributor, Bagaimana Nasib Motor Royal Enfield Lama?

Bagaimana servis dan layanan aftermarket lain para pemilik Toyal Enfield lama?

Jum'at, 17 Juli 2020 11:45
Ganti Distributor, Bagaimana Nasib Motor Royal Enfield Lama? Royal Enfield Classic 500 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sejak Maret 2020 lalu, Royal Enfield menunjuk mitra dealer utama baru di Indonesia. Kali ini, pabrikan asal india itu menggandeng PT Nusantara Batavia International untuk mendukung pertumbuhan bisnisnya di pasar otomotif Tanah Air.

Bersama PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield pun membuka flagship store baru yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak hanya mengurusi penjualan motor baru, mereka pun menawarkan apparel resmi dan melayani servis.

Pergantian partner ini pun menimbulkan pertanyaan bagi para pemilik Royal Enfield lama. Pasalnya, kala itu mereka membeli dari PT Distributor Motor Indonesia (DMI).

 

 

1 dari 1 Halaman

"Kami akan terima semua Royal Enfield yang dibeli secara resmi di Indonesia, meskipun masih dari distributor lama," terang salah seorang petinggi PT Nusantara Batavia International.

"Tidak cuma servis, soal warantty pun masih berlaku. Suku cadang juga kami sediakan," tambahnya.

Untuk beberapa tahun ke depan, Royal Enfield Indonesia bersama PT Nusantara Batavia International juga berencana untuk membuka sejumlah dealer baru. Hal itu dilakukan untuk semakin dekat dengan konsumen.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami