Gandeng Bose, Nissan Bikin Micra Edisi Terbatas

Nissan menggandeng merek audio Bose untuk membidani hatchback Micra edisi terbatas.

Jum'at, 10 Maret 2017 09:15
Foto: Nissan
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah pada akhir tahun 2016 yang lalu meluncurkan Nissan Micra generasi terbaru, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Nissan meluncurkan hatchback dengan nama lain March tersebut.

Bekerja sama denga produsen sistem audio premium ternama, Bose, Nissan menghadirkan Micra Bose Limited Edition.

Melalui kerja ssama tersebut, Bose menyuplai perangkat audio 360 derajat, dan dapat disesuaikan sesuai keinginan melalui fitur Bose PersonalSpace Control, yang sudah terintegrasi dalam sistem audionya.

Selain itu, disematkan juga fitur pendukung lainnya sepertisistem infotainment NissanConnect, dan sudah terhubung dengan satelit navigasi, radio digital DAG, serta Nissan Intelegent Key.

Untuk menambah aura keceriaannya, bagian interiornya juga dibeli jahitan warna Energy Orange [ada bagian dashboard, jok, sill pintu, dan karpet.

Warna senada djuga menghinggapi bagian eksteriornya, dimana Micra Bose Limited Edition delabur oleh warna Enigma Black atau Gunmetal Grey, yang kemudian dibubuhi elemen Energy Orange pada bumper, rumah spion, pintu, dan pelek 17 inci-nya.

Nissan Bose Limited Edition hanya akan dibuat sebanyak 3.000 unit saja, dengan mengusung dapur pacu turbo 900 cc 3 silinder, atau pilihan turbo-diesel 1.5 liter.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami