Gambar Paten BMW Anyar Bocor di Jepang

BMW dikabarkan untuk segera meluncurkan model seri BMW i yang ketiga berupa SUV Crossover.

Kamis, 06 Oktober 2016 09:15
Foto: Bimmerpost
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dengan perkembangan merek BMW i, saat ini lengan mobil BMW futuristis memiliki dua produk, yaitu mobil sport hybrid BMW i8, dan hatchback BMW i3.

Raksasa otomotif asal Bavaria terebut kabarnya sedang mempersiapkan model BMW i yang ketiga yang berupa SUV bermesin listrik atau hybrid.

Seperti yang diberitakan oleh Bimmerpost, awalnya BMW ingin menciptakan sedan penantang Tesla Model S, namun diputuskan untuk lebih mengutamakan model SUV.

Hal tersebut dikarenakan saat ini mobil SUV dianggap lebih menjual, dan calon konsumen dianggap tidak akan menggunakan mobil listrik terlalu jauh.

Yang terbaru, telah muncul gambar paten model SUV crossover BMW i di Jepang, yang kemungkinan besar merupakan penampakan dari BMW i5.

Dari gambar tersebut, tampak BMW i5 memiliki grill double-kidney khas BMW, panel bodi belakang yang menyerupai BMW i3, lengkap dengan lampu belakang khas BMW i.

Apabila dilihat secara umum, BMW i5 bagaikan BMW i3 yang dibuat lebih besar.

Jika rencana tersebut terlaksana, SUV ramah lingkungan tersebut akan mengenakan nama BMW i5 dan mengisi celah pasar milik BMW i3 dan i8.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami