Gaji Ratusan Juta per Bulan, Ini Mobil Mewah Evan Dimas

Terkenal sebagai pemain sepak bola yang berbakat, Evan Dimas rupanya punya selera otomotif yang oke juga.

Rabu, 15 Januari 2020 21:15
Gaji Ratusan Juta per Bulan, Ini Mobil Mewah Evan Dimas Mobil Evan Dimas (Youtube/Wong Kendo)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebagai pemain sepak bola profesional yang berbakat, wajar jika Evan Dimas memiliki bayaran yang terbilang fantastis. Menurut Goal Thailand, gaji Evan Dimas diperkirakan mencapai 8.570 ringgit atau Rp 270 juta, saat berlaga di Selangor FA pada 2018 lalu.

Kini, Evan Dimas membela Persija saat kembali ke Tanah Air. Gaji Evan Dimas saat ini pun diungkap oleh pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, saat menyampaikan pidato di salah satu acara di SSB Junior PTPN Pekanbaru, akhir 2019 lalu.

"Gaji Evan Dimas, perh hari ini Rp 268 juta per bulan," ujar Indra, di Lapangan SSB PTPN 5 Pekanbaru, Jumat (27/12/2019).

1 dari 3 Halaman

Selain gaji besar yang diungkap Indra Sjafri, koleksi mobil yang ada di garasi milik Evan Dimas pun diungkapkan oleh channel Youtube Wong Kendo. Pada video berdurasi 5 menit ang diunggah 11 Desember 2019 itu, terlihat ada dua mobil mewah milik Evan.

Mobil itu yakni Toyota Fortuner VRZ dan Mercedes-Benz GLA 200 berpelat nomor L 6 DD.

2 dari 3 Halaman

Menurut laman Mercedes-Benz Indonesia, harga Mercy bermesin 1.595 cc itu dibandrol mulai Rp 871 jutaan. Sedangkan menurut laman Toyota Astra Motor, harga Toyota Fortuner VRZ teranyar dibandrol mulai Rp 527 jutaan.

3 dari 3 Halaman

Video yang diunggah Channel Youtube Wong Kendo itu juga mengungkapkan mobil favorit Evan Dimas, yakni si putih Mercy. Mobil itu menggunakan pelat nomor unik L 6 DD.

"Nomor 6 kan nomor punggung. Karena nomor 6 kan angka keberuntungan Evan di U-19. Sehari-hari ya pakai yang putih, suka yang putih," ungkap Ibunda Evan di kediamannya.

Sumber: Merdeka.com

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami