Gajah Garuk Badan dengan Mobil VW

Dua penumpang VW Polo di kawasan Afrika selamat dari maut setelah seekor gajah tiba-tiba menggunakan mobil mereka untuk menggaruk badan.

Rabu, 13 Agustus 2014 08:15
Gajah di Taman Nasional Afrika Selatan (Foto: Armand Grobler)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dua penumpang VW Polo di kawasan Afrika selamat dari maut setelah seekor gajah tiba-tiba menggunakan mobil mereka untuk menggaruk badan. Gambar-gambar yang diambil oleh Armand Grobler mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi di Taman Nasional Afrika Selatan.

Dua penumpang tersebut beruntung bisa selamat mengingat gajah yang diperkirakan berbobot 7 ton itu menggarukkan badannya di bodi VW tersebut dan membuat keempat ban mobil kempes, bahkan meringsekkan bagian rangka kendaraan, menghancurkan kaca, hingga membuat atapnya penyok.

Kedua penumpang bahkan tetap berada di kabin meski gajah sedang menggesek-gesekkan badannya. Armand Grobler sempat putus asa melihat kejadian ini, walaupun akhirnya si gajah pergi begitu saja setelah selesai menggarukkan badannya ke hatchback tersebut.

Gajah sendiri diketahui suka menggarukkan badannya menggunakan batu atau batang pepohonan. Namun kali ini memang naas bagi para pengguna VW Polo tersebut, setelah si gajah ternyata merasa lebih nyaman menggarukkan badannya menggunakan mobil tersebut.

BERITA MENARIK DAN TERKAIT LAINNYA

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami