Gahar! Hyundai Pamer Santa Fe Jagoan Off-Road

Merek mobil asal Korea Selatan, Hyundai, tidak mau ketinggalan dalam menunjukkan bagaimana produk-produknya dioprek dengan berbagai macam aliran.

Jum'at, 03 November 2017 22:45
Foto: Hyundai
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Kontes modifikasi bergengsi sejagat Specially Equipped Market Association atau yang disingkat SEMA yang akan dihelat bulan depan, akan menjadi salah satu event paling ditunggu penggemar otomotif dunia. Beragam tunggangan hasil oprekan terhebat bakal menghiasi ajang yang digelar di Las Vegas ini.

Merek mobil asal Korea Selatan, Hyundai, tidak mau ketinggalan dalam menunjukkan bagaimana produk-produknya dioprek dengan berbagai macam aliran.

Salah satunya adalah Hyundai Santa Fe, yang diberi sentuhan oleh rumah modifikasi Rockstar Garage, membuat SUV rasa ginseng tersebut tampak semakin gagah.

Berjuluk Rockstar Energy Moab Extreme Concept, Hyunda Santa Fe ini dibuat agar sanggup menghadapi medan off-road yang berat, berikut menguras tenaga.

Hyunda Santa Fe karya Rockstar Garage ini memiliki rem super pakem, dengan cakram 6 piston di depan, dan 4 piston di belakang, suspensi coil-over, dengan peredam kejut Internal Bypass 2,5" menghiasi rodanya.

Kaki-kaki semakin gahar dengan pelek off-road Machete 17" disatukan oleh bead-lock pada ban Mickey Thompson Baja MTZ berukuran 35x12.50R17.

Guna membantu kinerjanya, Hyundai Santa Fe Moab Extreme dilengkapi pula dengan skid plate tebal, winch Warn, lampu tambahan beserta headlight dan taillight LED, dan roof rack custom.

Penampilan eksterior dibungkus oleh motif digi-camo berwarna hitam, mengimbangi mesin yang sudah ditingkatkan kemampuannya melalui intake AEM, intercooler Mishimoto, paket exhaust Magnaflow.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami