Gagah! Volkswagen Pamerkan Body Midsize SUV Terbarunya

Desas desus menyebutkan mobil ini akan disebarkan dengan nama Atlas

Rabu, 26 Oktober 2016 13:27
VW Atlas (foto: VW News USA)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Lewat teaser, Volkswagen akhirnya resmi merilis video dari SUV terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu tersebar kabar bahwa mobil yang akan dirilis adalah Volkswagen dengan nama Atlas, berbasis konsep dari Cross Blue yang dulu pernah hadir.

Pada akhirnya, 24 Oktober 2016 yang lalu Volkswagen lewat akun youtube Volkswagen News USA merilis teaser chapter one tentang eksistensi mobil SUV ini. Rencananya mobil tersebut pertama kali rilis di daerah Amerika Utara.

Sesuai dari penuturan Carscoops, SUV teranyar VW akan diberikan nama Atlas. Mobil yang berukuran midsize SUV ini bakalan mendampingi Tiguan dan Touareg untuk mengatasi nama-nama besar seperti Audi Q7. Secara desain memang mobil ini agak terkesan terlalu mengotak.

Namun lewat teasernya, dengan berlatar belakang kebiasaan masyarakat Amerika Serikat yang menggemari acara berkendara, mobil ini justru akan mengakomodir semua keperluan seluruh anggota keluarga yang suka bertravel ke penjuru negara. Simak teasernya yuk, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami