Full Gameplay Need For Speed Diluncurkan di Gamescom!

Need for Speed yang kehadirannya ditunggu hingga akhir tahun, kembali menawarkan pesonanya. Coba cek videonya, Otolovers!

Sabtu, 15 Agustus 2015 10:30
NFS (Foto: Youtube GTA Wisee Guy)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu game balap paling diantisipasi tahun ini, Need for Speed dipastikan akan mendapat banyak pembaharuan di berbagai sisi. Dan di saat yang sama akan mendapatkan banyak sorotan dari berbagai pihak.

Bagaimana tidak, setelah sukses mengecewakan para penggemarnya pasca alpanya seri setelah Most Wanted, praktis Need for Speed tak lagi memberikan mindblow kepada para fans.

Dan Gamescom 2015 sebagai event pameran game sedunia tahun 2015 memberikan ajang pameran secara gamblang bagaimana Need for Speed akan berkiprah. Terlihat dari video yang diunggah akun GTA Wiseguy ini.

Perubahan dan improvisasi besar-besaran terjadi dari sisi grafik, dimana engine game lawas dari NFS sebelumnya diubah dan diberikan bumbu yang lebih manis.

Efek percikan air dan kembang api saat efek besi bertemu besi membuat game ini terlihat nyata. Belum lagi mode tuning yang selalu didambakan para penggemar game road-race juga akan kembali hadir. Uda deh, mending Otolovers sekalian tonton dulu gimana kerennya!

ADA YANG LEBIH MENARIK NIH OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami