FTR750 Tracker Motor Balap Edisi Pelanggan, Rp 667 Jutaan

Pabrikan sepeda motor Amerika, India Motorcycle menawarkan motor balap bergaya retro FTR750. Motor yang didesain khusus untuk ajang balap tanah tersebut dijual dengan harga harga USD 50.000 atau setara dengan Rp 667 jutaan.

Selasa, 14 Maret 2017 14:15
Foto: Paultan
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor Amerika, India Motorcycle menawarkan motor balap bergaya retro FTR750. Motor yang didesain khusus untuk ajang balap tanah tersebut dijual dengan harga harga USD 50.000 atau setara dengan Rp 667 jutaan.

Meski dijual secara umum, namun FTR750 yang memiliki tampilan khas flat tracker hanya diperuntukkan untuk ajang balap. Hal tersebut bisa dilihat dari desainnya yang tanpa dilengkapi dengan headlamp, sein, dan spion.

FTR750 secara khusus didesain oleh Indian untuk pertarungan di lintasan balap yang fokus terhadap kesan ringkas, bobot ringan dan performa maksimal. Karena secara perakitan awal sebelum motor ini dipasarkan sebagai edisi pelanggan, FTR750 hanya diperuntukkan untuk melawan Harley-Davidson XG750R di lintasan balap.

image

Sumber tenaga FTR750 dibekali mesin khusus yang dirancang oleh tim Indian Motorcycle Racing. Dari beberapa informasi ada yang menyebutkan sekilas spesifikasinya, mesin V-twin, berkubikasi 750 cc, liquid-cooled, DOHC, dan menggunakan empat katup per silindernya.

Selain itu, FTR750 juga didukung dengan sejumlah part yang memperkuatnya sebagai motor balap di lintasan tanah. Part tersebut seperti frame dari aluminium alloy, body serat karbon, knalpot racing custom, velg ringan dan suspensi premium dari Ohlins.

image

News Menarik Motor Indian Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami