Freddie Mercury, Pelantun Bohemian Rhapsody Ternyata Tak Pernah Punya SIM

Pelantun lagu Bohemian Rhapsody, Freddie Mercury ternyata tak pernah memiliki SIM sehingga bergantung pada sopir.

Senin, 12 November 2018 20:45
Freddie Mercury vokalis Queen (youthareawesome.com)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Saat ini masyarakat dunia tengah ramai membicarakan tentang film Bohemian Rhapsody. Judul film ini diambil dari salah satu judul lagu Queen yang terkenal dan bercerita tentang kisah hidup band asal Inggris yang dinahkodai oleh Freddie Mercury tersebut.

Namun, tahukah Otolovers bahwa Freddie pelantun tembang Bohemian Rhapsody itu tak pernah memiliki SIM? Mengutip dari Swanswaygarages.com, rumornya, Freddie Mercury merasa bosan saat mengikuti kelas mengemudi dan akhirnya berhenti.

Image result for freddie mercury car

Karena itu, Freddie Mercury selalu bergantung pada sopir untuk menikmati mobilnya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi ini pernah memiliki mobil mewah kebangaan rakyat Britania Raya, Rolls-Royce Silver Shadow keluaran 1974.

Mengutip dari Telegraph.co.uk, sedan mewah ini akhirnya dilelang pada Januari 2018 lalu dan berhasil terjual pada seorang pebisnis asal Rusia. Tak tanggung-tanggung, mobil penyanyi legendaris ini menembus angka GBP74.000 atau sekitar Rp1,2 miliaran (GBP1 = Rp19.069).

Image result for freddie mercury car

Sekilas mengenai Rolls-Royce Silver Shadow 1974 Freddie Mercury, mobil ini memiliki jok kulit berwarna coklat, beberapa aksen kayu khas Rolls-Royce, jendela elektrik, telepon, dan radio. Tenaganya berasal dari mesin V8 berkubikasi 6.750 cc.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami