Ford SYNC Bisa Simpan Data Hingga 10GB!

Diperkenalkan tahun 2007 lalu, Ford SYNC hingga kini tetap jadi teknologi mobil terbaik yang pernah diadaptasikan dalam sebuah tunggangan keluarga. Apa kehebatannya?

Kamis, 30 Januari 2014 20:15
Ilustrasi: Ford SYNC with MyFord Touch dalam Ford Explorer (ford)
Editor : Sony

Otosia.com - Sudah beberapa tahun berlalu sejak salah satu perusahaan otomotif raksasa asal Amerika, Ford, memperkenalkan salah satu teknologi mobil baru tercanggih mereka, Ford SYNC. Demi memenuhi tuntutan pasar dan menghadirkan mobil dengan teknologi terdepan akan selalu menjadi titik dan tujuan Ford.

Ford SYNC merupakan sebuah aplikasi in-vehicle yang sudah tertanam dalam 'otak' kendaraan-kendaraan Ford. Aplikasi ini berfungsi untuk mengendalikan semua fitur elektronik mobil, seperti sistem komunikasi, navigasi hingga hiburan.

Ford SYNC jadi pusat kendali sistem komunikasi, hiburan hingga navigasi

Dihadirkan tak sekadar sebagai aplikasi yang memegang kontrol saja, Ford SYNC juga memiliki fungsi sebagai media penyimpanan yang mempermudah si empunya mobil agar dapat mengakses file-file favoritnya dengan lebih mudah.

Ford SYNC integrated hard drive bisa simpan hingga 2.400 lagu

Demi tujuan tersebutlah Ford SYNC diberkahi dengan built-in hard drive dengan kapasitas penyimpanan hingga 10GB. Dengan kapasitas sebesar itu, si empunya mobil bisa menyimpan foto-foto orang tersayang atau musik terfavorit hingga 2.400 file lagu. Hebat kan?

MAU TAHU TEKNOLOGI TERCANGGIH LAINNYA?

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami