Ford Pamer Mustang Convertble Facelift 2018

Ford memamerkan penampilan segar dari muscle car andalannya, Mustang 2018, yang akan mulai dijual akhir tahun 2017.

Selasa, 24 Januari 2017 11:15
Foto: Ford
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah beberapa waktu Ford membuka selubung model penyegaran untuk Mustang facelift 2018 dengan desain coupe fastback, kini update serupa juga diberikan kepada model atap terbuka atau Convertible.

Dari segi fisik, ada perubahan pada lampu utamanya, sehingga Ford Mustang yang sebelumnya terkesan garang menjadi sedikit lunak.

Bagian bumper depan juga mendapatkan penyegaran berupa bukaan grille yang lebih besar, serta bentuk kap mesin yang lebih panjang telah didesain ulang.

Sedangkan pada bagian buritan, tidak banyak perubahan, kecuali desain tiga garis pada lampu belakang kini sedikit lebih bersudut mengikuti lekuk tubuh Mustang.

Pada penyegaran Mustang facelift 2018, Autoblog mengabarkan bahwa varian mesin V6 tidak akan disediakan pada model Ford Mustang 2018.

Itu artinya, Ford hanya menawarkan Mustang dengan pilihan mesin 4 silinder atau V8 saja, dengan varian Mustang GT V8 akan diberi paket suspensi MagnaRide milik Shelby GT350.

Kemudian, Ford juga mulai menggunakan transmisi anyar, yang sebelumnya masih menggunakan unit 6 kecepatan, sudah diganti dengan varian 10 kecepatan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami