New Ford Fiesta, Mobil Multi Fitur Untuk Urban Lifestyle

Ford hadirkan New Ford Fiesta dengan berbagai fitur yang mendukung urban lifestyle Anda.

Senin, 08 September 2014 00:01
New Ford Fiesta, Mobil Multi Fitur Untuk Urban Lifestyle Ford New Fiesta

Editor : teylita

Otosia.com - Kehidupan masyarakat urban memang sarat akan kesibukan dan gaya hidup yang dituntut untuk serba cepat dan praktis. Karena hal inilah, Ford menghadirkan mobil yang mampu menunjang gaya hidup masyarakat urban yang penuh dengan teknologi yang praktis lewat New Ford Fiesta.

Dalam ajang Indonesia Car Lifestyle Award 2014, New Ford Fiesta berhasil meraih vote terbanyak di dua penghargaan yakni 'Best Student Car' dan 'Best Feminine Car'. Tidak berhenti sampai di situ saja, mobil ini juga berhasil meraih penghargaan khusus 'Most Favorite Car'.

Hal ini tentu sejalan dengan berbagai teknologi dan inovasi baru yang dipersembahkan oleh Ford. Ford memang benar-benar ingin memanjakan para pengendaranya dengan segudang teknologi yang disematkan dalam New Ford Fiesta.

Berbagai fitur pintar yang disematkan dalam New Ford Fiesta mampu mendukung lifestyle pengendara. Berikut berbagai fitur pintar New Ford Fiesta.

https://www.ford.co.id/cars/new-fiesta

1 dari 10 Halaman

Ford SYNC Audio

Ford SYNC Audio

Anda tidak perlu lagi berhenti menggunakan gadget saat mengendarai mobil. Fitur ini menghubungkan mobil dengan smartphone Anda. Dengan teknologi ini, Anda bisa melakukan panggilan telepon, membaca atau menjawab pesan singkat, hingga mengakses galeri musik.

Hanya dengan perintah suara, Anda sudah bisa mengakses semua fasilitas ini. Tidak perlu lagi repot mencari-cari smartphone untuk membuat atau menerima panggilan telepon atau sekedar ingin mendengarkan musik.

Tentu hal ini menjadi nilai plus bagi masyarakat urban yang selalu terhubung dengan banyak orang. Anda tetap bisa mengemudi dengan aman sekaligus tetap terhubung dengan teman-teman Anda.

2 dari 10 Halaman

Keyless Entry dan Push Start B

Keyless Entry dan Push Start B

Dengan dua fitur ini, sudah tidak dibutuhkan lagi kunci mobil. Ford paham bahwa terkadang membuka kunci pintu mobil bisa sangat merepotkan, apalagi saat kedua tangan Anda penuh dengan barang bawaan. Dengan teknologi ini, anda hanya perlu menyimpan kunci fob elektronik dalam kantong atau Anda dan ketika Anda mendekat ke mobil, pintu akan terbuka dengan sendirinya.

Untuk menyalakan mobil juga sudah tidak membutuhkan kunci lagi. Anda hanya perlu menekan tombol power yang menyala berwarna biru di dashboard Anda dan mobil sudah siap dijalankan. Tidak perlu lagi repot membawa kunci mobil kesana-kemari.

Push Start Button

3 dari 10 Halaman

Rain Sensing Wiper

Rain Sensing Wiper

Ketika Anda berkendara dan hujan mulai turun, sensor hujan pada wiper akan menyala dengan otomatis ketika tetesan air jatuh mengenai sensor pada kaca depan dan akan mati secara otomatis. Teknologi ini berguna membantu Anda mendapatkan pandangan yang jelas tanpa perlu mengaktifkan wiper secara manual sehingga Anda bisa berkonsentrasi sepenuhnya saat menyetir.

4 dari 10 Halaman

Auto Headlamp

Auto Headlamp

Lampu depan New Ford Fiesta akan menyala dan mati secara otomatis sesuai dengan kondisi pencahayaan. Inovasi ini akan membantu Anda mendapatkan pencahayaan optimal dalam semua kondisi. Dengan desain laser cut yang menawan membuat city car ini tampil semakin bergaya.

5 dari 10 Halaman

Hill Launch Assist

Hill Launch Assist

Bagi mereka yang baru bisa menyetir mobil dan takut melewati tanjakan, mobil ini dilengkapi fitur Hill Launch Assist untuk membantu Anda. Jadi, Anda akan mendapatkan jeda waktu saat pengendara memindahkan kaki dari pedal gas ke pedal rem. Anda tidak perlu lagi takut mobil akan mundur dengan tiba-tiba.

6 dari 10 Halaman

Home Safe Lamp

Home Safe Lamp

Dengan fitur yang satu ini, Anda tidak perlu lagi takut pulang malam setelah hangout seharian. Saat pulang malam fitur ini akan mempermudah Anda melihat jalan atau tempat parkir yang gelap. Setelah mesin dimatikan dan pintu dikunci saat hari gelap, lampu akan tetap menyala hingga 15 detik. Berangkat clubbing dan parkir di tempat gelap bukan lagi jadi masalah.

7 dari 10 Halaman

Integrated Parking Sensor

Integrated Parking Sensor

Banyak orang mahir mengemudi, namun untuk urusan parkir hal ini lebih sulit. Dengan fitur ini, Anda bisa parkir tanpa takut salah satu bagian mobil Anda tergores. Hanya dengan melihat display pada dashboard, dan dengan sensor yang sudah terintegrasi, Anda bisa parkir dengan aman.

8 dari 10 Halaman

Electronic Stability Control

Electronic Stability Control

New Fiesta ditujukan untuk masyarakat urban yang tidak hanya menjalani hidup sepenuhnya, tapi juga yang suka menjelajahi dunia sebebasnya. Namun, Anda tidak bisa menyepelekan masalah keselamatan. Electronic Stability Control akan membantu Anda menghindari gangguan atau halangan yang tiba-tiba muncul di hadapan mobil dan menghindarkan Anda dari terjadinya tabrakan.

 

9 dari 10 Halaman

Powershift with Select Shift

Powershift with Select Shift

New Ford Fiesta hadir dengan menggabungkan dua transmisi dalam satu gearbox. Dengan desain dual clutch dari transmisi PowerShift 6 percepatan, masing-masing mengontrol 3 percepatan dari gigi depan. Dengan otomatis transmisi berpindah menggunakan gigi berikutnya secara berurutan sebagai antisipasi sehingga perubahan gigi terjadi dengan cepat dan halus. Ini dia gaya sporty dan efisien mobil manual yang dipadu dengan kemudahan mobil matic.

10 dari 10 Halaman

Mesin EcoBoost 1.0L

Mesin EcoBoost 1.0L

Lengkapnya fitur yang tersedia pada New Ford Fiesta juga semakin sempurna dengan disematkannya teknologi Ecoboost 1,0L yang sudah memenangkan International Engine of the Year sebanyak 3 tahun berturut-turut. Mesin Ecoboost berukuran kecil mampu menghasilkan tenaga dan akselerasi terbaik di kelasnya karena 1,0L turbocharger membuat bahan bakar lebih efisien.

Dapatkan info lebih lanjut tentang New Ford Fiesta di SINI.

(kpl/tet)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami