Ford Masukkan Mustang ke Pasar Asia

Merek sport legendaris Ford Mustang akan dijual untuk pertama kalinya di Filipina pada September mendatang. Mustang tersebut akan tersedia dalam dua varian, Mustang Premium bermesin 3.7 liter V6, dan Mustang GT 5.0 liter V8.

Senin, 23 Juli 2012 12:30
Ford Mustang 2013
Editor : Alvin

Otosia.com - Merek sport legendaris Ford Mustang akan dijual untuk pertama kalinya di Filipina pada September mendatang. Mustang tersebut akan tersedia dalam dua varian, Mustang Premium bermesin 3.7 liter V6, dan Mustang GT 5.0 liter V8.

Dengan demikian, Mustang menjadi kendaraan keempat Ford yang diluncurkan di Filipina tahun ini, setelah All-New Ford Ranger, All-New Ford Explorer 2.0 liter, dan All-New Ford Focus bermesin EcoBoost.

"Peluncuran Ford Mustang merupakan bentuk lanjutan dari komitmen kami untuk terus menghadirkan kendaraan kelas dunia ke Filipina," ungkap Randy Krieger, Presiden dari Ford Grup Filipina. "Kami yakin Mustang akan membuahkan kesuksesan dan menjadi produk yang tahan lama di Filipina, sekaligus menarik banyak pelanggan setia baru yang akan benar-benar senang untuk memiliki mobil fantastis ini," tambahnya.

Belum ada bocoran apakah jika Mustang masuk Filipina maka juga akan masuk pasar Indonesia. Di samping masih sibuk mengedukasi publik dengan Ford Ranger baru, Ford Indonesia masih menjadikan Ford Fiesta sebagai tulang punggung penjualan mereka, yang hingga Juni lalu mencatat penjualan retail 499 unit.

"Kami terus memperluas jajaran produk all-new Fiesta," ujar Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Kembali ke New 2013 Ford Mustang, mobil dengan lambang kuda berlari ini memiliki gaya, substansi, desain eksterior baru, serta teknologi terbaru. Grille lebih menonjol, dipasangi lampu depan HID, desain lampu belakang yang dramatis yang dilengkapi LED.

Adapun peningkatan tenaga di mesin menjadi 420 hp, serta dihadirkannya SelectShift untuk transmisi otomatis, Paket GT Track, Hill Start Assist untuk tranmisi manual, dan jok Recaro sebagai opsional.

Di sektor interiornya terdapat layar LCD 4,2 inci yang memungkinkan pengemudi untuk memantau ukuran kinerja seperti gaya gravitasi, menunjukkan percepatan dalam seperempat mil dan kecepatan akselerasi dari 0-100 km/h.

(kpl/why/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami