Ford Luncurkan 'Mobil Murah' Pada Tahun 2015

Ford kabarnya akan segera mendatangkan mobil yang akan dijual dengan harga murah pada tahun 2015. Apa saja keistimewaan mobil ini?

Jum'at, 06 Desember 2013 17:15
Ilustrasi mobil murah Ford (autoblog)
Editor : Sony

Otosia.com - Seperti yang sudah diberitakan beberapa waktu lalu, Ford telah resmi mengganti nama mobil yang dikatakan akan dipasarkan sebagai mobil murah bernama Ford Figo menjadi Ford KA. Pihak Ford sendiri secara resmi mengumumkan kehadiran mobil ini di pasar otomotif Eropa pada tahun 2015 mendatang.

Mewarnai persaingan di kelas mini city car, Ford KA concept yang pertama diperkenalkan di Brazil bulan lalu ini bakal menjadi versi upgrade dari pendahulunya. Namun, ia akan hadir sebagai mobil 5 pintu dengan ukuran yang lebih imut dan harga yang lebih ramah kantong alias lebih murah.

Ford KA concept

Ford KA concept side view

Walaupun ukurannya lebih kecil dibandingkan ukuran city car pada umumnya, Ford KA tetap mengadopsi teknologi dan fitur-fitur canggih seperti yang ada dalam mobil Ford lainnya. Contohnya adalah fitur voice control Ford SYNC dan Applink yang mengatur konektivitas dan sistem hiburan dalam mobil.

Ford KA concept rear quarter view

Ford KA tak hanya akan dijual di Eropa saja, namun juga di Asia. Mobil ini bahkan diprediksi akan meraih kepopuleran yang lebih dibandingkan Ford Figo di India.

IKUTI BERITA MOBIL MURAH LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami