Ford Focus RS Siap Terjun Ke Asia!

Jawara hatchback bertenaga besar dari Amerika siap meluncur ke Asia. Bagaimana dengan Indonesia?

Rabu, 22 April 2015 13:30
New Ford Focus RS (source: Autoevolution)
Editor : Sony

Otosia.com -

Ford Motor Company kembali membuktikan kelas mereka sebagai salah satu automaker kelas dunia asal Negeri Paman Sam dari lahirnya sosok terhebat sekaligus terbaru new Ford Focus RS.

Pasca debut perdananya ke bursa roda empat Amerika bulan Februari lalu, Ford mulai membawa Focus RS menjejaki pasar global dengan memasang pesona paling dahsyat di gelaran akbar Auto Shanghai 2015. Bisa jadi ini merupakan sinyalemen bahwa Ford tengah menargetkan Focus RS untuk wilayah Asia.

Perubahan di sektor fisik tak terlihat, sedianya performa yang ditawarkan hatchback high-performance ini, menurut info oleh Autoevolution (22/04), untuk kawasan Asia akan sedikit berbeda dari spek yang dilepas di kampung halamannya.

Tak lagi mengusung dapur pacu berkapasitas 2.5 seperti versi US-nya, Ford Focus untuk wilayah Asia diberi power yang tak kalah 'nendang'. Yakni mesin 4-silinder segaris 2.3 liter bertenaga 350 hp dengan sistem All-wheel drive dan gearbox manual 6-percepatan.

Itu saja belum cukup, dibumbui kehebatan beragam terobosan teknologi tercanggih termasuk Dynamic Torque Vectoring didukung extreme Brembo brakes, mengendalikan monster super power ini akan makin menyenangkan. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami