Ford Everest Konsep 'Bersinar' di Bangkok Motor Show

Pada ajang Bangkok Motor Show (BMS) 2014, Ford Motor Company tak hanya mempersembahkan seluruh line up yang telah dipersenjatai dengan teknologi canggih dan moder, tapi juga memamerkan Ford Everest Concept.

Kamis, 27 Maret 2014 09:30
Ford Everest Concept di BIMS 2014 (Source: Indianautosblog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pada ajang Bangkok Motor Show (BMS) 2014 yang tengah berlangsung di Bangkok, Thailand, Ford Motor Company tak hanya mempersembahkan seluruh line up yang telah dipersenjatai dengan teknologi canggih dan modern, tapi juga memamerkan Ford Everest Concept. Bahkan, kehadiran Everest konsep ini membuat kagum para pengunjung BMS.

Ford Everest Konsep hadir dengan mengandalkan perpaduan antara ketangguhan, gaya dan teknologi. Tampilan perdana Ford Everest Konsep di ASEAN mengikuti penampilan globalnya di Sydney pada bulan agustus 2013.

"Ford Everest konsep menunjukkan arah baru yang berani, yang kami bayangkan untuk medium SUV tujuh-penumpang yang dirancang untuk pasar ASEAN dan juga global," kata Matt Bradley, President, Ford ASEAN.

Everest konsep merupakan bukti warisan tak tertandingi Ford dalam menciptakan SUV yang mendefinisikan kelasnya. Everest konsep menyajikan desain menakjubkan yang menonjolkan ketangguhan dan kemampuan yang luar biasa.

Dan, seperti versi Everest saat ini, versi produksi dari SUV generasi selanjutnya ini akan mulai dibangun di Thailand.

Ford Everest konsep dibangun di atas keahlian SUV Ford dan ditujukan langsung untuk pasar utility global, yang tumbuh 13 persen pada 2013. Berkat kekuatan globalnya dan berkembangnya jajaran produk, di segmen yang berkembang dengan pesat ini pada tahun 2013, Ford telah menjual 1,2 juta kendaraan utility, naik 35 persen dari tahun sebelumnya.

BERITA TERKAIT FORD LAINNYA

(kpl/tr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami