Ford EcoSport akan Dapat 'Adik Baru' yang Lebih Kecil

Dengan penambahan beberapa fitur dan penyesuaian dimensi, EcoSport akan didampingi dengan menggunakan EcoSport yang lebih 'mini'

Selasa, 15 November 2016 18:15
Ford Tiny Ecosport (foto:
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Definisi lebih kecil di sini nampaknya benar-benar diambil pengertiannya secara langsung oleh Ford. Karena EcoSport anyar akan diproduksi dengan ukuran dan dimensi yang lebih mini, itulah mengapa mobil baru ini dipanggil Ford Tiny Ecosport.

Setelah di-unveiled pada Los Angeles Auto Show dan akan kemungkinan naik produksi massal pada tahun 2018, mobil ini langsung goes viral. Mengutip dari Carscoops disebutkan bahwa Ford sempat mengucapkan bahwa mobil ini adalah 'All New', namun berasa facelift saja.

Secara desain tak ada pengubahan signifikan pada fascia mobil, kecuali bagian gril yang kemudian dibuat jadi lebih tipis-tipis satu dengan yang lainnya.Foglamp jadi lebih besar, plus dengan lekuk body yang lebih terasa dan membuatnya tampak berotot.

Sekalipun body dari EcoSport terbaru ini terasa kecil, namun Ford tak alpa untuk menyertakan mesin turbocharge. Dua opsi-nya antara lain 1.0-liter tiga-cylinder turbocharged engine atau yang lebih besar menggunakan 2.0-liter four-cylinder.

Fitur dari mobil ini juga full-packed dalam kabin. B&O Play audio system, Apple CarPlay dan Android Auto, semuanya akan masuk selaras di dalam kabin bersama Ford's SYNC 3 communications dan entertainment system dan 10 speaker bertenaga hingga 675 watt.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami