Ford Buat Mobil Polisi Semakin Sulit Dikenali

Untuk mendukung kinerja polisi, Ford memperbaharui armada mobil polisi buatannya.

Rabu, 05 Oktober 2016 07:15
Foto: Ford
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Penuh dengan teknologi yang mendukung performa polisi, mobil ini seakan jadi jawaban akan kebutuhan mobil dengan performa untuk para skuad penegak hukum.

Seperti yang dilansir carscoops, kini petugas kepolisian dapat bersembunyi diantara masyarakat dengan Ford police Interceptor terbaru.

Penggunaan mesin 3,7 Liter menggunakan V6, ternyata sanggup menghantarkan sang senjata andalan EcoBoost ikut diselipkan dalam sisi-sisi mobil ini yang bertenagakan sampai dengan 365 daya kuda sebagai mode opsional.

Dalam kondisi 'biasa saja', Ford Interceptor memiliki mode 'Surveillance'. Mode ini adalah saat Ford Interceptor memungkinkan supaya pengemudi jadi lebih aman, karena secara otomatis mode ini akan membuat kaca jendela tertutup dan pintu terkunci.

Yang terbaru, Ford memasukkan lampu sirine kedalam spoiler belakang yang kemudian ditutup dengan dark smoke, serta rotator LED yang bersebayam di sekujur tubuh dan tidak membuat sakit mata petugas si dalamnya.

Lantas, lebih jauh lagi Ford Interceptor memiliki mode automatic sebagai indikator 'Pursuit Mode'. Mode ini membuat Ford Interceptor semakin beringas mengejar pelanggar hukum.

Karena peningkatan performa saat upshift dan downshift menjadi semakin agresif. Belum lagi ukuran roda 18 inci ditambah ground clearance yang cukup tinggi serasa telak membuat mobil ini terlihat sangat 'laki' dan cocok untuk para penegak hukum.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Ford,   SUV,   Mobil SUV,   Polisi
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami