Ford Ajari Bagaimana Pengemudi Membawa Hewan Peliharaan di Mobil

PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali mengadakan sesi khusus Ford Driving Skills for Life (DSFL) di JIExpo Kemayoran. Pelatihan DSFL khusus ini menyoroti upaya Ford dalam mengkomunikasikan pentingnya keselamatan berkendara untuk semua pengguna jalan dan memberikan pengetahuan secara langsung tentang teknik dan praktik berkendara aman.

Jum'at, 24 Oktober 2014 23:15
Ford DSFL (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Ford Motor Indonesia (FMI) kembali mengadakan sesi khusus Ford Driving Skills for Life (DSFL) di JIExpo Kemayoran. Pelatihan DSFL khusus ini menyoroti upaya Ford dalam mengkomunikasikan pentingnya keselamatan berkendara untuk semua pengguna jalan dan memberikan pengetahuan secara langsung tentang teknik dan praktik berkendara aman.

Di dalam sesi DSFL khusus ini, FMI membagikan tips keselamatan berkendara bersama hewan peliharaan, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan peserta tentang keselamatan hewan peliharaan di dalam mobil.

Dalam kesempatan tersebut, Ford juga mengundang tim K9 Indonesia untuk membantu memberikan pengetahuan tambahan kepada para peserta tentang bagaimana cara melatih dan mengerti karakteristik anjing peliharaan mereka.

"Ford Driving Skills for Life adalah upaya global kami yang menegaskan komitmen berkelanjutan kami dalam memastikan keselamatan penumpang dan menciptakan lingkungan berkendara yang lebih baik dan lebih aman bagi semua pengguna jalan. Kami sangat bersemangat dalam melaksanakan sesi DFSL khusus ini; sesi ini memberikan pengetahuan berbeda tentang berkendara dengan aman, ditambah dengan tips keselamatan perjalanan bersama hewan peliharaan," ujar Lea Indra, Communications Director PT Ford Motor Indonesia.

"Sesi ini juga menyediakan para peserta dengan wawasan, pengetahuan dan pengalaman langsung yang berharga berupa tips keselamatan berkendara untuk pengemudi dan hewan peliharaannya," tambah Lea.

Dengan dukungan dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF), program Ford DSFL membantu meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara dengan menyelenggarakan sesi secara gratis, dengan beragam kelompok dan organisasi.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, program DSFL di Indonesia sudah melatih lebih dari 8.500 pengemudi yang memiliki SIM di seluruh Indonesia, meliputi konsumen Ford dan yang bukan konsumen Ford, pemerintah dan organisasi non-pemerintah, perusahaan, mahasiswa, perwakilan dealer, media, komunitas, serta karyawan Ford.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
Ragam,   Ford
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami