Fitur Unggulan New Honda BeAT Street eSP, Rival Yamaha X-Ride

PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan New Honda BeAT Street eSP yang disemati sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memperkuatnya sebagai rival Yamaha X-Ride

Minggu, 23 Oktober 2016 15:15
Foto: Welovehonda Indonesia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan New Honda BeAT Street eSP dengan harga Rp 15,4 juta, On the road Jakarta. Varian terbaru dari Beat seiries memiliki tampilan baru dengan stang terbuka, bergaya supermoto.

Pada motor matic bergaya ekstrim street ini AHM menyematkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memperkuatnya sebagai rival Yamaha X-Ride.

Combi Brake System (CBS) di New Honda BeAT Street eSP tipe CBS yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Hal ini bermanfaat membantu pengendara terutama bagi pemula dalam pengereman yang optimal.

New Honda BeAT Street eSP juga dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standard samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Skutik compact ini juga memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Dengan ketinggian jok yang nyaman setinggi 740mm memberikan kenyamanan pada saat berkendara sendiri maupun berboncengan, baik pria maupun wanita.

Fitur unggulan lain juga masih dipertahankan, seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

News Menarik Honda Beat Lainnya

(kpl/prl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami