Final Yamaha CustoMAXI, Ini Dia Para Pemenangnya

Perhelatan akbar kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha Nmax, Xmax, Aerox 155 Yamaha CustoMAXI mencapai puncak pelaksanaannya di Jakarta.

Senin, 26 Februari 2018 14:15
Foto : Wahyu
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Perhelatan akbar kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha Nmax, Xmax, Aerox 155 Yamaha CustoMAXI mencapai puncak pelaksanaannya di Jakarta.

Final kontes modifikasi online pertama di Indonesia itu digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta, Sabtu (24/2) usai semifinal di 8 kota, yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

Tiga motor menyabet empat gelar, yakni Agus Hadi Purwanto (Bandung) untuk Best Nmax Modification sekaligus King of Maxi Modification, Imran Syukri (Makassar) untuk Best Xmax Modification, dan Dita Aditya (Surabaya) untuk Best Xmax Modification.

"CustoMAXI menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang," papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

CustoMAXI sendiri dimulai dengan registrasi dan eliminasi secara online. Peserta mengupload foto dan atau video motor modifikasinya pada website www.customaxiyamaha.com. Setelah itu dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta.

CustoMAXI yang dimulai sejak November 2017 di berbagai kota telah melalui penilaian para juri untuk mencari pemenang di tahap pamungkas ini.

Nilai juga bisa diperoleh dari dukungan untuk mini movie modifikasi masing-masing finalis yang di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Soal hadiah, Yamaha Indonesia menyediakan 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, dan 1 unit XMAX.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/why/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami