Fiat Mobi Termurah Dibanderol Rp 117 Jutaan

Baru saja crossover berukuran kompak ini dirilis sebagai calon tandingan Datsun redi-Go

Rabu, 20 April 2016 16:45
Fiat Mobi
Editor : Sony

Otosia.com -

Fiat Mobi baru saja dirilis di Negeri Samba, Brazil, belum lama ini untuk mengisi lini punggawa Fiat di segmen crossover berukuran mini sebagai rival tanding Renault Kwid yang telah lebih dulu beredar.

Ditawarkan dalam 6 varian berbeda, Fiat Mobi dilepas ke pasar Brazil dengan banderol mulai dari 31.900 Real atau kurang lebih Rp 117 jutaan untuk tipe terendah. Sedangkan untuk varian termahalnya dihargai mulai 43.800 Real yang kurang lebih setara dengan Rp 161 jutaan.

Secara ukuran, crossover anyar yang dirilis nyaris bersamaan dengan calon tandingannya Datsun redi-Go di India kemarin ini memiliki tubuh yang kompak dengan dimensi panjang 3.566mm-3.596mm, lebar 1.633mm-1.685mm dan tinggi 1.490mm-1.550mm tergantung varian.

Di samping karakter khas eksterior yang unik di tiap varian, Mobi dibekali segudang fitur dan piranti canggih yang menggiurkan. Termasuk follow-me home headlights, rearview camera, trip computer, infotainment system dengan display berukuran 6.2 inch, navigasi sampai lingkar kemudi yang multi-fungsi.

Keenam varian Fiat Mobi memperoleh tenaganya dari mesin 4-silinder 1.0 liter dengan lontaran tenaga 72 hp dan torsi puncak 93 Nm. Letupan power tersebut lantas disalurkan ke empat rodanya via transmisi manual 5-percepatan sebagai opsi standar.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami