Ferrari V8 Bakal Jadi Benda Klasik

Kemenangan ini sendiri menurut Tony Robinson, founder International Engine of the Year Awards akan menguatkan statusnya kelak.

Rabu, 05 Juli 2017 16:15
Ferrari 488 (foto: FERRARI)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Kemenangan mesin V8 Ferrari dalam ajang International Engine of the Year Award tahun ini menjadi satu catatan tersendiri bagi mereka. Pasalnya, ini adalah tahun kedua bagi Ferrari secara berturut-turut memenangi gelar yang sama pada mesin yang sama.

Kemenangan ini sendiri menurut Tony Robinson, founder International Engine of the Year Awards akan menguatkan statusnya kelak.

"Tenaga yang disuguhkan dari mesin V8 Ferrari ini luar biasa, begitu pula dengan tingkat kepresisiannya, pengendaliannya, dan juga tentu suaranya," ujarnya.

Tony yakin, dengannya mobil-mobil Ferrari bermesin V8 akan menjadi benda klasik di dunia otomotif.

"Suatu hari nanti, tidak lama lagi, ini akan menjadi benda yang klasik. Bahkan mungkin, menurut saya, mesin tersebut kini sudah benar-benar menjadi sesuatu yang klasik," ujarnya.

Mesin V8 Ferrari sendiri meraih gelar mesin terbaik tahun ini di kelas 3.000-4.000 cc. Mesin ini sendiri bercokol di 488 GTB, 488 Spider, dan versi yang lebih kecil terdapat juga di California T dan GTC4Lusso T.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami