Ferrari Turunkan Model Satu-Satunya Bernama SP275 RW Competizione

Satu pelanggan tetap Ferrari merasa Ferrari F12 miliknya masih kurang spesial.

Selasa, 06 Desember 2016 11:15
Foto: FerrariChat
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Pabrikan mobil sport asal Italia, Ferrari, baru saja memamerkan kreasi terbaru untuk satu pelanggannya di Florida, Amerika Serikat bernama Rick Workman.

Dinamai Ferrari SP275 RW Competizione, mobil ini memiliki basis F12 Berlinettae dengan ubahan pada sektor eksterior yang terinspirasi dari Ferrari 275 GTB/C Speciale 1964,

Dilabur dengan warna kuning, bumper depan dan belakang kini dibuat daengan inspirasi dari 275, dengan penampilan mirip dengan Berlinetta Lusso yang dipamerkan pada Geneva Motor Show 2015.

penampilannya kini lebih bersih, dengan menanggalkan berbagai hood scoop, serta penggunaan lampu utama yang serupa dengan mobil Ferrari limiter edition, F60 America.

Sektor mesin hanya disentuh sedikit, dengan mesin menggendong V12 berkapasitas 6.300 cc bawaan F12 TdF yang mengeluarkan 769 HP dirasa sudah cukup.

Seperti yang dilansir oleh forum FerrariChat, Ferrari SP275 ini dipamerkan pada ajang Ferrari Finali Mondiali bersama dengan model one-off lainnya seperti Ferrari F60 America dan P540 Superfast.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami