Ferrari Turunkan Model Satu-Satunya Bernama 458 MM Speciale

Ferrari Jakarta atau PT Citra Langgeng Otomotif mengabarkan bahwa Ferrari memperlihatkan model satu-satunya yang mereka buat, 458 MM Speciale, pada tes pertamanya di sirkuit Fiorano dengan dikendarai chief test driver, Dario Benuzzi, dan pemilik mobil yang merupakan seorang warga Inggris.

Kamis, 02 Juni 2016 19:45
Foto : Ferrari
Editor : Albert

Otosia.com - Ferrari Jakarta atau PT Citra Langgeng Otomotif mengabarkan bahwa Ferrari memperlihatkan model satu-satunya yang mereka buat, 458 MM Speciale, pada tes pertamanya di sirkuit Fiorano dengan dikendarai chief test driver, Dario Benuzzi, dan pemilik mobil yang merupakan seorang warga Inggris.

image

Ferrari 458 MM Speciale didesain oleh rumah produksi Ferrari Styling Centre dengan memanfaatkan sasis dan sistem laju dari 458 Speciale. Secara gaya, si pemilik menginginkan gaya sporty dan efek kaca depan model "visor" yang memanfaatkan pilar A warna hitam ala Ferrari GTO 1984. Perubahan itu diiringi memendekkan atap sehingga meningkatkan level aerodinamika hingga ke pilar C.

Pengerjaan urusan cat di Bianco, Italia, menuntaskan hal-hal lain yang sudah dibuat terlebih dahulu, yakni pengerjaan bodi secara menyeluruh yang dikerjakan dengan tangan menggunakan paduan bahan aluminium serat karbon komposit untuk bumper depan dan belakang. Ferrari 458 MM Speciale juga dipasangi rongga angin baru.

image

Buntutnya menggunakan spoiler yang lebih menyeimbangkan daya tekan ke bawah, dan melengkapi kinerja aerodinamika sejak bibir sepatbor sehingga membuat mobil ini atletis.

Bagian kabin juga diubah sesuai keinginan pemiliknya, termasuk urusan audio dan bahan kulit Cioccolato dengan jahitan benang putih.

image

Info seputar Ferrari lainnya...

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami