Ferrari FF 'Remuk' Usai Tabrak Pohon di Kecepatan 200 Km/Jam

Sang Kuda Jingkrak Italia berakhir nahas setelah menabrak pohon dan terbakar habis.

Selasa, 17 November 2015 07:45
Source: Carscoops
Editor : Sony

Otosia.com - Jalan bebas hambatan Autobahn di Jerman sudah lama menyandang label 'surganya' pecinta kecepatan karena beberapa bagiannya yang tak memiliki batas kecepatan maksimum. Tapi tak jarang pula surga tersebut justru menjadi pusat bencana.

Ruas jalan beraspal mulus yang lengang tanpa hambatan terkadang memang terasa begitu menggoda untuk menjajal seberapa kencang lari 'kuda besi' kesayangan. Belum lagi kalau yang diajak mengebut adalah sebuah Ferrari FF dengan pacuan mesin V12 kebanggaan Italia itu.

image

Tapi ternyata, seperti yang disampaikan oleh warta Carscoops (17/11), sang 'Kuda Jingkrak' meskipun dengan kehandalan sistem AWD miliknya tetap tak berdaya saat menghadapi tikungan tajam di jalanan licin yang terkena hujan dalam kecepatan di atas 200km/jam.

Akhirnya mengerikan, setelah kehilangan kontrol, berputar dalam kecepatan tinggi dan menjebol pembatas jalan sebelum akhirnya meledak dan terbakar setelah menabrak pohon, kedua penumpangnya dilaporkan tewas di tempat sementara sang Ferrari FF remuk tak berbentuk.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami