Fenyr Supersport, 'Adik' Sang Hypercar Termahal Dunia Dirilis!

Hypercar termahal dunia asal Arab, Lykan Hypersport, kini punya adik baru!

Rabu, 11 November 2015 07:15
Fenyr Supersport
Editor : Sony

Otosia.com -

Masih ingat dengan hypercar termahal dunia, Lykan Hypersport, yang jadi bintang di film Furious 7 beberapa waktu silam? Yang satu ini adalah adik barunya.

Diperkenalkan oleh pabrikan asal Arab, W Motors, dalam event akbar Dubai Motor Show yang digelar mulai 10 November kemarin, model anyar bernama Fenyr Supersport melangsungkan debut perdananya dengan membuat heboh seisi aula Dubai International Convention Centre.

Cita rasa desain radikal Fenyr Supersport berhiaskan lekukan tubuh nan tajam yang tak kalah dengan sang 'kakak'. Rangka tubuhnya dibuat super ringan menggunakan lightweight alumunium chassis dengan bodywork yang tersusun dari material carbon fibre.

Istimewanya hypercar yang namanya mirip dengan serigala raksasa dalam mitologi Nordik kuno ini genjotan dapur pacunya bahkan lebih 'nendang' dari mesin twin turbo 3.7 liter 750 hp kepunyaan Lykan Hypersport.

Ini berkat pacuan power sebesar 900 hp dan torsi puncak 1200Nm dari twin turbo mid-rear engine berkapasitas 4.0 liter miliknya. Berbekal mesin tersebut, Fenyr Supersport mampu berakselerasi dari 0-100km/jam kurang dari 2.7 detik dengan top speed yang menembus angka 400km/jam.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami