Federal Oil Siapkan Pelatihan Montir Bagi Pemilik Outlet Baru

Pelumas lokal Federal Oil terus memperkuat mereknya terus memperluas jaringan outletnya.

Rabu, 04 Mei 2016 09:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pelumas lokal Federal Oil terus memperkuat mereknya terus memperluas jaringan outletnya. Perluasan jaringan ini menurut Patrick Adhiatmadja, Presiden dan CEO Federal Lubricants penting untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap pelumas Federal Oil.

Federal Lubricants sendiri telah memiliki lebih dari 3 ribu outlet atau toko yang diberi nama Federal Oil Center dan Super Federal Oil Center.

"Federal Oil Center ada 3 ribuan di seluruh Indonesia termasuk didalamnya Super Federal Oil Center. Yang super ini spesial karena merupakan konsumen loyal maka bentuk dukungannya lebih penuh," ucap Patrick.

Patrick pun menghimbau kepada konsumen loyal Federal Oil yang ingin membuka outlet untuk menghubungi pihaknya. Nantinya apabila konsumen telah memenuhi persyaratan yang diajukan, Federal Oil akan memberikan dukungan mulai dari penyediaan fasilitas hingga pelatihan montir.

"Tentunya kita membuka kesempatan bagi konsumen loyal Federal Oil yang ingin membuka Federal Oil Center atau bahkan Super Federal Oil Center," jelas Patrick.

News Seputaran OLI - Pelumas Mesin Lainnya

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami