Federal Oil Kini Sudah Berstatus SNI

SNI sendiri untuk saat ini dikatakan masih bersifat sukarela. Namun, Federal Oil Indonesia menyebut langkah mereka sebagai inisiatif.

Jum'at, 17 Maret 2017 15:15
Federal Oil (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Merek pelumas Federal Oil yang beredar di Indonesia disebut kini sudah berstatus Standar Nasional Indonesia atau SNI. Informasi ini diumumkan Patrick Adhiatmadja, CEO PT Ferderal Karyatama (Federal Oil), dalam kesempatan memperkenalkan program akademi mekanik mereka.

"Seluruh jajaran prdouk Federal Oil, kami sudah meraih Standar Nasional Indonesia (SNI)," ujar dia.

SNI sendiri untuk saat ini dikatakan masih bersifat sukarela. Namun, Federal Oil Indonesia menyebut langkah mereka sebagai inisiatif.

"Walau SNI di Indonesia masih bersifat sukarela, tetapi kami mengambil inisiatif untuk mendaftarkan produk dengan SNI. Ini lebih kepercayaan konsumen. Untuk produk lokal berstandar SNI belum banyak,kami salah satunya," ujarnya.

Oli Federal sendiri kini beredar dalam berbagai peruntukan, baik mobil maupun sepeda motor. Untuk sepeda motor, mereka sudah memiliki produk Federal Racing full synthetic 10W-40, Supreme XX 30 synthetic special 10W-40, Ultratec 20W-50 (untuk motor-motor lama), Y-Matic 20W-40, serta Matic 30 Synthetic special 10W-30.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami