Facelift YZF-R25 Bersiap Untuk Upgrade USD dan LED

Pada segmen motor sport kelas 200-400cc, Yamaha nampaknya juga akan ikut bermain dengan memberikan upgrade untuk motor sportnya, YZF-R25 untuk pasar lokal dan YZF-R3 untuk pasar luar.

Senin, 28 November 2016 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Segmen motor sport kelas 200-400cc semakin panas dengan kehadiran motor-motor baru, Honda CBR250RR, Suzuki GSXR 250 dan New KTM RC390. Pada segmen ini Yamaha nampaknya juga akan ikut bermain dengan memberikan upgrade untuk motor sportnya, YZF-R25 untuk pasar lokal dan YZF-R3 untuk pasar luar.

Secara konsep dari sketsa baru, Yamaha R250 tampil dengan desain lebih agresif. Desain headlamp yang lebih sipit dengan lekuk-lekuk body yang futuristik.

Selain tampilan, dikabarkan bagian lain yang mendapat upgrade yakni peredam kejut bagian depan. Sepasang shock teleskopik digantikan dengan suspensi upside dwon. Disamping untuk tampilan yang lebih gagah, penggantian ini untuk memberikan kenyamanan dan handling yang lebih baik.

Ubahan teknis lainnya yakni pada titik inti penerangan, bola lammpu konvesional pada lampu utama YZF-R25 dan R3 digantikan dengan LED. Upgrade ini juga untuk memberikan penerangan yang lebih baik.

Untuk ubahan lainnya, belum ada informasi. Secara rinci kita tunggu saja sampai motor baru ini diluncurkan.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami