Facelift Mitsubishi Lancer 2016 Terkuak, Banyak Fitur Menggoda!

Facelift baru Lancer telah resmi menampakkan diri. Selain permak anyar di segi fisik, fitur-fitur baru membuatnya makin menggoda!

Kamis, 01 Oktober 2015 19:45
Mitsubishi Lancer Facelift 2016
Editor : Sony

Otosia.com - Pertama terdengar kehadirannya di paruh awal 2015, saat Mitsubishi menjanjikan sejumlah facelift baru ke beberapa mobil kebanggaan mereka, penampilan Lancer 2016 lengkap dengan deretan penyegaran nan menggoda siap menyapa publik.

Dipamerkan di Amerika belum lama ini, tak terlihat terlalu banyak gubahan di sisi fisik Mitsubishi Lancer Facelift 2016. Beberapa minor change yang nampak di sisi bumper dan grille serta housing foglights yang telah dihiasi LED DRL.

Sementara di area samping terlihat ada desain velg baru kini disediakan dalam dua pilihan ukuran yakni 16-inch dan 18-inch.

Demikian halnya dengan tatanan interior yang juga tak banyak berubah dalam segi desain. Hal ini dikarenakan pabrikan asal Jepang tersebut lebih bermaksud untuk lebih fokus pada penambahan fitur-fitur terbaru. Untuk entry-level varian Lancer ES sekarang telah dilengkapi dengan auto-climate control, color multi-info display screen dan voice recognition.

Mendapatkan perlakuan spesial, khusus untuk top-end GT variant telah disuntik dengan fitur pelengkap yang lebih menggoda. Termasuk sport-tuned suspension, velg two-tone 18-inc, disc brake berukuran lebih besar dan sebuah rear spoiler.

Tak ada perubahan di kawasan dapur pacu, Mitsubishi Lancer Facelift 2016 yang mengenakan mesin MIVEC dengan new CVT8 transmission ini kabarnya akan dipasarkan di Negeri Paman Sam dengan banderol sekitar US$17.595 atau sekitar Rp 258 jutaan.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami