Eye Cathing, Warna Hijau Jawa Forty Two Bikin Kepincut

Setelah lebih dari dua dekade menghilang, Jawa Motorcycle 'comeback' dan membuat gebrakan untuk pasar domestik. Tak tanggung, tiga produk sekaligus dilahirkan untuk menandai debut ulangnya, pada 15 November 2018 kemarin, di India.

Jum'at, 28 Desember 2018 16:15
Jawa Forty Two Galactic Green (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Setelah lebih dari dua dekade menghilang, Jawa Motorcycle 'comeback' dan membuat gebrakan untuk pasar domestik. Tak tanggung, tiga produk sekaligus dilahirkan untuk menandai debut ulangnya, pada 15 November 2018 kemarin, di India.

Merek Ceko bernaung di bawah Mahindra Group dan dipasarkan melalui jaringan Classic Legend Private Limited milik Mahindra. Penerimaan Jawa dan Jawa Forty Two pun sangat baik melalui pemesanan online.

Jawa Forty Two Galactic Green (GaadiWaadi)

Melansir GaadiWaadi, duo sepeda motor Jawa itu pun telah dipesan hingga September 2019. Sebagai varian entry level, Jawa Forty Two menjadi varian yang paling menarik di antara varian yang lainnya.

Jawa Forty Two ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, seperti Halley's Teal, Galactic Green, Starlight Blue, Lumos Lime, Nebula Blue, dan Comet Red. Warna matte Galactic Green terlihat lebih atraktif untuk Forty Two, sehingga warna ini benar-benar terlihat pas. Jawa sendiri kemudian mengambil peluang ini untuk memikat hati para konsumennya.

Jawa Forty Two Galactic Green (Indianautosblog)

Sementara warna Forty Two memang menarik, mesinnya juga menarik untuk diperhatikan. Menargetkan pengendara muda, Forty Two mengusung mesin DOHC berkapasitas 293cc 4-stroke silinder tunggal dan berpendingin cairan.

Mesin itu membuat Forty Two bisa melaju dengan tenaga 27 bhp dan torsi 28 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6-percepatan.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami