Mobil Murah Ford Figo Berevolusi Jadi Sedan!

Mobil murah buatan produsen asal Amerika, Ford Figo, kini resmi berevolusi dari sebuah city car hatchback menjadi mobil sedan berukuran sub-4 meter. Seperti apa wujud terbarunya ini?

Selasa, 04 Februari 2014 13:15
Versi sedan, Ford Figo Concept (indianautosblog)
Editor : Sony

Otosia.com - Mendekati pelaksanaan pagelaran otomotif terbesar di Asia dan terbesar kedua di dunia, Auto Expo, yang bakal diselenggarakan di New Delhi, India mulai tanggal 6 Februari besok, tak heran para automaker kini tengah sibuk mempersiapkan produk-produk terhebat mereka. Begitu pula dengan produsen mobil asal Amerika, Ford.

Kemarin, tepatnya pada hari Senin (03/02), Ford melangsungkan World Premiere generasi terbaru dari hatchback murah mereka, Ford Figo. Muncul dengan perawakan yang berbeda dari sebelumnya, Ford Figo Concept tersebut kini telah berevolusi dari city car hatchback menjadi sebuah sub-4 meter sedan.

Mewarisi nama 'Figo' yang berarti 'keren' dalam bahasa Italia, sedan terkini bikinan Ford tersebut juga mewarisi desain dari generasi penerus mobil murah Ford Figo yang kabarnya baru akan diluncurkan tahun depan, yakni Ford KA.

Berbekal penampilan menarik Ford KA dan didukung dengan kemegahan sebuah sedan, diprediksi bahwa Ford Figo Concept ini akan segera melampaui ketenaran Ford Figo hatchback di tanah India.

MAU TAHU TENTANG FORD LEBIH BANYAK LAGI?

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami