Evoque: Model Terlaris Range Rover

Range Rover disebutkan menjadi yang terlaris dipasarkan di dalam negeri. Porsinya hampir setengah dari total pemasaran untuk model tersebut.

Sabtu, 29 Maret 2014 13:15
Range Rover Evoque: Paling laris (Ilustrasi foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pihak Land Rover memang memosisikan model Range Rover sebagai SUV luxury. Model ini sendiri hadir dalam tiga tipe, yakni All New Range Rover Sport, Range Rover, dan si kecil Evoque. Dengannya, seperti diakui pimpinan PT Grandauto Dinamika, pemasar Land Rover, model ini memberikan pilihan yang beragam.

"Range Rover banyak. Ini karena Range Rover sendiri ada Evoque, ada Range Rover Sport. Ada Range Rover sendiri," kata Lisa Wijaya, Vice Director PT Grandauto Dinamika.

Model yang terakhir disebutkan menjadi yang terlaris dipasarkan di dalam negeri. Porsinya hampir setengah dari total pemasaran untuk model tersebut.

"Kalau tahun lalu, Evoque sekitar 40 persen. Tetap mendominasi penjualan Range Rover," aku Lisa.

Evoque tak hanya kecil dalam ukuran, tetapi juga dengan ukuran mesin. Kapasitas silindernya 2.200 cc. Soal mesin kecil, ini juga akan menjadi fokus baru PT Grandauto Dinamika dalam menghadapi pajak barang mewah.

Land Rover Indonesia memutuskan untuk mengambil ancang-ancang dalam menghadapi terpaan pajang barang mewah khususnya untuk kendaraan penumpang bermesin 3.000 cc ke atas. Salah satunya dengan lebih menyeleksi model-model mobil yang akan ditawarkan kepada konsumen di Indonesia.

Pasalnya, mobil mewah dengan ukuran mesin 3.000 cc ke atas akan terkena pajak yang mencapai 125 persen itu. Jika lewat, maka harganya jadi lumayan membengkak dan menyulitkan penjualan.

BERITA TERKAIT RANGE ROVER LAINNYA

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami