Event Otomotif Nasional Padat, Speed Master Seri 2 Diundur

Rifat Sungkar dan Fachrul Sarman dari Cakra Racing Project memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang penyelenggaraan Speed Master Seri ke-2 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Agustus mendatang di Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Kamis, 14 Agustus 2014 11:30
Speed Master Seri 2 diundur (Foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sehubungan dengan padatnya beragam kegiatan otomotif dalam beberapa minggu ke depan, seperti Kejurnas Speed Offroad, ISOM dan Rally APRC, maka Rifat Sungkar dan Fachrul Sarman dari Cakra Racing Project memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang penyelenggaraan Speed Master Seri ke-2 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Agustus mendatang di Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Selain itu, sebagai pertimbangan lain adalah konsep dasar Speed Master Championship sendiri yaitu menyatukan komunitas offroad dan reli secara bersamaan sehingga bisa bertemu di satu tempat yang sama.

Berbagai event yang berdekatan waktu pelaksanaannya tersebut dan juga melibatkan baik komunitas offroad maupun reli, tentunya akan menyita perhatian masing-masing komunitas.

"Kami sangat mendukung perkembangan olahraga otomotif Indonesia, secara khusus reli dan speed offroad. Melihat adanya beberapa event yang akan dilakukan berdekatan dengan waktu pelaksanaan Speed Master, maka kami memutuskan untuk melakukan penundaan pelaksanaan Speed Master seri kedua ini. Untuk jadwal yang baru akan segera kami umumkan. Maju terus olahraga otomotif Indonesia," kata Rifat.

[pos_1]

(kpl/nz/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami