Evalube Luncurkan Oli Mesin Bensin Helios Ultra dan Super

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) meluncurkan oli khusus mobil bensin. Dengan pilihan Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 dan Evalube Helios Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4.

Rabu, 08 Agustus 2012 15:30
Evalube Helios Ultra dan Super
Editor : Alvin

Otosia.com - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) meluncurkan oli khusus mobil bensin. Dengan pilihan Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 dan Evalube Helios Super SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4.

Selain oli mesin bensin, Evalube juga memperkenalkan pelumas untuk kendaraan bermesin diesel. Di antaranya Super Transco SAE 15W-40 API CI-4/SL, yang tersedia dalam kemasan 1 liter, 5 liter, 10 liter hingga ukuran drum.

Evalube Helios dengan spesifikasi terkini dan formula lengkap dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern. Sehingga sangat cocok untuk mobil masa kini dengan kondisi lalu lintas yang padat yang memerlukan performa mesin ekstra.

"Oli yang kami keluarkan sudah disesuaikan dengan spesifikasi mesin mobil-mobil sekarang. Dimana lebih membutuhkan pelumas mesin yang lebih encer, seperti untuk Xenia-Avanza baru, dan sebagainya," ujar General Manager Marketing & PR Division WGI, Krisnati Desiana di sela-sela buka puasa bersama dengan kalangan media, Selasa (7/8)

Menurut Desiana Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 adalah minyak pelumas full synthetic. Oli ini diformulasikan khusus untuk mesin teknologi seperti DOHC, VVTi, VVTi-dual dan Turbocharge.

Dengan teknologi veltec yang terbuat dari base oil synthetic bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif. Maka dengan teknologi ini mesin kendaraan bensin akan semakin terlindungi dan dapat meningkatkan performa mesin.

WGI mengklaim pelumas tersebut sanggup meningkatkan percepatan mesin, Selain itu tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal serta ramah lingkungan. Sebab mesin akan menghasilkan emisi gas buang yang lebih rendah.

Evalube Helios Super menggunakan teknologi veltec yang terbuat dari campuran base oil synthetic dan mineral yang ditambahkan dengan aditif pilihan. Pelumas ini merupakan pelumas semi syntetic dan mempunyai tingkat kekentalan ganda. Sehingga menjadikan temperatur kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge. Selain itu menjadikan umur pelumas lebih panjang serta memperkecil emisi gas buang.

"Sangat baik digunakan untuk kendaraan dengan mesin yang menggunakan bahan bakar beroktan tinggi. Serta untuk teknologi seperti Multi Valve, Variable Valve Timing dan Direct Injection dengan Catalytic Converter," papar Anna, sapaan akrab Desiana

"Yang tidak kalah penting adalah tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal menjadikan gas buang lebih rendah. Sehingga mesin jadi lebih ramah lingkungan dan Evalube Helios siap menjadi rekomendasi dan partner tepat bagi konsumen," tambah Anna.

(kpl/nzr/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami