Evalube Ajak Bikers Pahami Etika Berlalu lintas

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI/Evalube) mengajak komunitas bikers se-Jabodetabek memantapkan etika berlalu lintas lewat edukasi dan pelatihan tata cara berkendara roda dua yang benar.

Senin, 23 April 2012 15:25
Ilustrasi (Foto: Nazar Ray)
Editor : Anton
Kapanlagi.com - PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI/Evalube) mengajak komunitas bikers se-Jabodetabek memantapkan etika berlalu lintas lewat edukasi dan pelatihan tata cara berkendara roda dua yang benar.

"Kita tergerak untuk peduli memperhatikan masalah keselamatan berkendara dengan memberikan pelatihan safety riding, terutama mengingat angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya akhir-akhir ini meningkat. Untuk sementara kami hanya libatkan komunitas bikers di Jabodetabek," ujar Ivan Rastianto, Advertising & Promotion Manager WGI.

Dipandu oleh instruktur berpengalaman, pelatihan terbagi dalam dua tahap, yakni pemula (basic riding) dan lanjutan (advanced riding). Pada tahap pemula, peserta diberikan materi tentang riding skill, hazard handling, T-Clocs (tires & wheels), controls, light & electrics, oil & other fluids, chassis & sidestands.

Di acara pelatihan ini, peserta diberi kesempatan menjajal dan membuktikan kemampuan pelumas Evalube 4T Pro dan Evalube Scootic, dan pergantian oli gratis. Menurut Ivan, kegiatan tersebut nantinya menjadi agenda khusus Evalube dalam memberikan pemahaman kepada konsumen tentang bagaimana beretika berlalu lintas di jalan yang aman dan benar.

"Kami berharap setelah pelatihan ini, bikers dapat meneruskan ilmu dan pengetahuan yang didapat kepada masyarakat, baik komunitas atau lingkungan sekitarnya," tandas Ivan. (kpl/nzr/bun)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami