Esemka Resmi Buka Dealer Pertama

PT Esemka membuka dealer pertamanya yang berada di komplek pabrik.

Senin, 14 Oktober 2019 10:15
Esemka Resmi Buka Dealer Pertama Esemka Bima (Liputan6.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Awal September 2019 lalu, fasilitas produksi PT Solo Manufaktur Kreasi (Esemka) telah diresmikan. Pada kesempatan tersebut, dirilis juga mobil pertamanya, yakni pick-up Esemka Bima.

Hanya saja, kehadiran Esemka Bima justru menimbulkan pro dan kontra. Tak sedikit yang menyebut bahwa pick-up itu merupakan produk rebadge dari mobil China, Changan Star Truck.

Banyak pihak, terlebih netizen, juga bertanya mengenai layanan penjualan maupun purna jual. Pasalnya, saat itu, Esemka masih belum memiliki showroom atau dealer resmi.

Namun, hal itu tak lagi menjadi masalah. Terhitung mulai hari ini (14/10), Esemka telah membuka showroom pertamanya. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui akun instagram resminya, @esemka_official.

 

1 dari 1 Halaman

Masih 2 Produk

Masih 2 Produk

Dealer tersebut berada di komplek pabrik Esemkadi Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Akun itu juga menyebut bahwa pemesanan produk Esemka juga sudah bisa dilakukan mulai hari ini.

Untuk saat ini, produk yang telah hadir ialah Esemka Bima 1.2 dan Bima 1.3, penghuni segmen kendaraan niaga. Sayangnya, masih belum ada pengumuman terkait harga resmi keduanya.

(kpl/crn)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami