ERCI Sumut Bagi Takjil dan Kampanyekan Mudik Aman

ERCI Sumut menggelar bakti sosial membagi-bagikan takjil menjelang berbuka puasa di pintu tol amplas Medan, Sabtu, (11/7), uniknya kegiatan berbagi takjil ini dibarengi dengan kampanye Mudik aman kepada pengendara roda empat.

Senin, 13 Juli 2015 22:15
Foto: Erci Sumut
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Memasuki enam hari terakhir Ramadhan, Komunitas Otomotif Ertiga Club Indonesia (ERCI) Sumut kembali menggelar Bakti sosial membagi-bagikan takjil menjelang berbuka puasa di pintu tol amplas Medan, Sabtu, (11/7), uniknya kegiatan berbagi takjil ini dibarengi dengan kampanye Mudik aman kepada pengendara roda empat.

Selain menu buka puasa, paket takjil juga berisi brosur, peta mudik dan juga stiker tentang himbauan tertib berlalu-lintas agar para pemudik selalu ingat akan keselamatan dirinya dan orang lain di jalan.

Asep Hafizuddin, salah satu member ERCI Sumut mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ERCI Sumut dan Valugard terhadap masyarakat tentang keselamatan berkendara saat mudik Lebaran. "Kegiatan kali ini membagikan takjil menjelang Mudik Lebaran sekaligus mengkampanyekan mudik aman," jelas Asep Hafizuddin disela pembagian Takjil dan Safety Driving Mudik Lebaran 2015 di pintu Tol Amplas, Sabtu(11/7).

Lebih lanjut Asep yang akrab disapa Cepy menjelaskan, pihaknya berharap lewat kegiatan ini masyarakat lebih peduli akan keselamatan berlalu lintas dimulai dari dirinya sendiri sejak keluar rumah.

Hal ini diamini member ERCI lainnya seperti Syafran Saputra, Debe Salman,menurut mereka, kegiatan ini bertujuan mengedukasi masyarakat pemudik akan pentingnya tertib berlalu-lintas.

"Tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk mengedukasi pemudik akan pentingnya tertib berlalu-lintas, " ucap Debe Salman.

Ada 500 paket takjil yang dibagi-bagikan menjelang buka puasa kepada pemudik yang melintasi pintu tol Amplas Medan.

(kpl/prl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami