Eneng Pilih Bonceng Polisi, Netizen Salah Fokus

Netizen salah fokus menanggapi video kampamye keselamatan berkendara Satlantas Polres Purwakarta.

Jum'at, 16 Maret 2018 12:15
Foto Ilustrasi by Instagram
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Dini Arining Tyas

Otosia.com -

Ada yang menarik pada video kampanye keselamatan berkendara berbahasa Purwakarta milik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purwakarta. Netizen justru mengomentari si Polisi yang menang banyak karena di pilih oleh si perempuan dalam video kampanye itu.

"Menang banyak lo ndro," tulis pemilik akun @janneschandra

Bahkan netizen juga berkomentar pacar si Eneng ditikung polisi. "Kena tikung pak pol," tulis akun @ryanerics, dengan emoticon tertawa hingga menangis dan tanda jempol. Pemilik akun @ainiwijoyo juga berkata nikung level up.

Video berdurasi satu menit itu sebenarnya ingin menyampaikan pesan bahwa jangan lupa untuk selalu memakai helm saat berkendara. Dengan menceritakan si Eneng yang dijemput pacarnya, namun sang pacar tak membawa helm.

"Ya enggak apa-apa, kan Aa' mantan pembalap," jawab si pacar saat ditanya Eneng, bagaimana jika terjadi apa-apa dengan kepalanya karena tak memakai helm.

Lalu datang Polisi yang menawarkan boncengan dan membawa helm. Eneng pun lebih memilih polisi tersebut karena membawa helm. Pesan ini justru ditanggapi netizen dengan lucu, yang membawa istilah tertikung dan menang banyak.

Video yang diupload oleh @polantasindonesia itu ditutup dengan imbauan Kasatlantas Polres Purwakarta. "Warga Purwakarta selalu gunakan helm saat berkendara," ujar AKP Rizky Adi Saputro pada akhir video yang ditonton lebih dari 3.000 viewers.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami