Ending Adegan Fast and Furious Dibuat Ulang!

Adegan saat Toyota Supra vs Dodge Charger milik Brian dan Dom melakukan adu kecepatan ternyata dibuat kembali dengan bentuk yang berbeda, seperti apa rupanya?

Rabu, 04 Maret 2015 13:15
Adegan Brian O'Connor vs Dominic Toretto (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Film seri Fast and Furious atau yang biasa disebut Furious Series memang telah memikat banyak orang. Terutama adegan kebut-kebutan yang fenomenal dan legendaris. Lantas apa jadinya kalau ternyata ada adegan dalam film tersebut yang 'dibuat ulang' alias diremake?

Itulah yang dilakukan oleh sekelompok anak muda penggemar film Furious Series. Mengambil latar belakang adegan terakhir dari film Fast and Furious saat Paul Walker dan Vin Diesel yang menggunakan Toyota Supra dan Dodge Charger beradu kecepatan sebelum melintasi pintu perlintasan kereta api.

Yang ada ternyata adalah bahwa ending film yang dibuat ulang menggunakan mobil-mobil miniatur! Dan bermodalkan sumber yang apa adanya, adegan direkam dengan kamera yang biasa saja, sound efek modal mulut, serta properti rumahan yang bisa didapatkan tanpa beli.

Kemiripan juga berusaha ditingkatkan mendekati aslinya dengan cara mengubah hidung pemerannya jadi seperti Vin Diesel. Lucu deh, semoga nanti ada yang berminat membuat mereka jadi aktor betulan.

BERITA UNIK DAN MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami