Empat 'Make-up' Baru Hot Hatch Toyota Yaris/Vitz!

Salah satu hatchback 'terpanas' asal Jepang, Toyota Yaris atau Toyota Vitz di beberapa negara, belum lama ini resmi muncul empat 'make-up' baru yang telah resmi dimunculkan oleh sang produsen.

Selasa, 29 April 2014 14:15
Empat 'Make-up' Baru Hot Hatch Toyota Yaris/Vitz! Empat model terbaru Toyota Yaris/Vitz (source by: autoevolution)

Editor : Sony

Otosia.com - Salah satu hatchback 'terpanas' asal Jepang, Toyota Yaris atau Toyota Vitz di beberapa negara, belum lama ini muncul empat 'make-up' baru yang telah resmi dipublikasikan oleh sang produsen.

Ke-empat varian modifikasi yang tetap mengusung tema dan semangat cool serta sporty yang melekat erat dengan image Toyota Yaris tersebut nampaknya untuk saat ini baru tersedia khusus di dealer-dealer di kampung halamannya saja, Jepang.

Namanya saja varian modifikasi baru, tentunya masing-masing model anyar Yaris ini menawarkan keunikan serta keistimewaannya sendiri-sendiri yang jelas takkan mengecewakan.

Mau tahu lebih lengkapnya? Simak keistimewaan ke-empat make-up terbaru Toyota Yaris berikut.




1 dari 4 Halaman

Toyota Yaris RS Racing

Toyota Yaris RS Racing

Toyota Yaris RS Racing ini hadir khusus bagi yang gemar dengan mobil hardcore khusus lintasan,dikutip dari autoevolution (29/04). Di sektor wajahnya, ia mengadopsi X-style front end yakni grille berbentuk 'silang' seperti huruf X milik 'adik' terbarunya, Toyota Aygo.

Yaris RS Racing ini dibuat khusus dengan suspensi sport, roll cage, LSD spiral serta transmisi manual 5-percepatan khusus untuk mendukung performanya.

Selain penambahan yang tuntas ditanamkan saat ini, kabarnya ia bakal terus diperbarui agar bisa unggul kala adu cepat di lintasan dalam ajang balap mobil kompak di Jepang dalam waktu dekat ini.

2 dari 4 Halaman

Toyota Yaris Modellista Street Style

Toyota Yaris Modellista Street Style

Beda dengan varian RS Racing, Yaris Modellista Street Style tetap nampak keren namun tanpa mengusung wajah berbentuk 'X' ala Toyota Aygo.

Di sektor perwajahan, Modellista Street Style dipasangi front lips dan rear lips sporty terbaru, sport muffler serta shockbreaker yang 20mm lebih 'ceper' dibandingkan varian modif Yaris terbaru lainnya.

3 dari 4 Halaman

Toyota Yaris Modellista Cross Style

Toyota Yaris Modellista Cross Style

 

Satu lagi varian baru Yaris non-X-Style ala Aygo, yakni Yaris Modellista Cross Style. Kalau dilirik sekilas, 'baju' yang dikenakan oleh Modellista Cross Style ini sepintas mirip dengan Subaru XV.

 

Warna merah yang mencolok dipilih untuk membungkus tubuh Yaris spesial yang mengenakan velg black matte alloy berdesain baru tersebut.

Agar terkesan lebih handal saat melibas lintasan offroad nanti, Yaris Modellista Cross Style diberikan wheel arch guards dan two-tone front spoiler baru.

 

 

4 dari 4 Halaman

Toyota Yaris/Vitz Modellista

Toyota Yaris/Vitz Modellista

Ini dia yang jadi 'bintang' di antara empat varian modifikasi paling anyar city car asal Jepang tersebut, yaitu Toyota Yaris/Vitz Modellista cantik terbalut warna kuning cerah.

Memang kalau dilihat dari segi nama, ia tak berbeda jauh dengan Modellista Cross maupun Modellista Streer Style. Tapi jangan salah, versi yang satu ini kelihatan lebih modis dan agresif berkat wajahnya yang mengenakan X-style front end milik Toyota Aygo.

Agar beda dengan Aygo, desain bagian bibir bawah grille Yaris Modellista dibuat melebar hingga 'menyenggol' foglamps. Sedangkan buritan belakang tak kalah stylish dengan lower bumper baru nan sporty terpadu apik bersama integrated LED DRL, sharp side lower chrome inserts dan central twin-exhaust.

(kpl/sno)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami