Emosi Ditilang, Pria di India Putus Aliran Listrik Lampu Lalu Lintas dan Kantor Polisi

Bukannya berlapang dada saat ditilang, pria di India malah emosi dan memutus aliran listrik lampu lalu lintas dan kantor polisi

Jum'at, 12 Februari 2021 08:15
Emosi Ditilang, Pria di India Putus Aliran Listrik Lampu Lalu Lintas dan Kantor Polisi Pelaku yang memutus aliran listrik (Cartoq)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika pengendara kendaraan bermotor ditilang oleh polisi, sepatutnya memang menerima dan berlapang dada. Apalagi jika si pengendara memang tertangkap basah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pria India bernama A Ramesh. Ia emosi dan memutus aliran listrik lampu lalu lintas dan dua kantor polisi. Atas insiden itu, pria asal Hyderabad tersebut ditangkap polisi Cyberabad.

 

1 dari 2 Halaman

Melansir Cartoq, kejadian ini bermula saat polisi menilang seorang anak di bawah umum yang mengendarai sepeda motor Ramesh. Mengetahui hal itu, Ramesh langsung menuju tempat kejadian dan berdebat dengan polisi.

Polisi pun bergeming dan tetap menindak pelanggaran lalu lintas yang dilakukan. Karena tak terima dan emosi, Ramesh pun pergi dari tempat itu, namun ia kembali pada malam harinya.

2 dari 2 Halaman

Dia memutus aliran listrik dua kantor polisi dan lampu lalu lintas. Akibatnya sinyal lampu lalu lintas tidak berfungsi selama lebih dari 2 jam.

Mendapati pemadaman listrik, polisi segera menghubungi departemen listrik setempat. Setelah dilakukan perbaikan, aliran listrik pulih setelah dalam beberapa jam padam.

Setelah mendapatkan petunjuk si pelaku, polisi akhirnya menangkap Ramesh dan menahannya.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami