Emak-emak Nekat Tembus Banjir, Berakhir Terguling di Jalanan

Kalau dalam kondisi banjir, mendingan jangan ditiru tingkahnya wanita ini deh. Bisa bikin motor rusak juga.

Kamis, 11 Januari 2018 13:15
Emak Bermotor (foto: Facebook Roda2blog)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Musim hujan yang melanda sebagian besar wilayah Indonesia memang sedikit banyak merepotkan pengendara yang menggunakan jalan raya. Hal tersebut terutama berkaitan dengan fungsi jalanan yang sedikit tereduksi akibat banjir dan air yang menggenang lama. Biasanya kondisi semakin parah apabila berada di bawah guyuran hujan ekstra deras.

Pada kondisi demikian ini, sejatinya amat tidak disarankan untuk nekat menembus banjir apalagi jika menggunakan motor yang bobotnya relatif tak seimbang dengan derasnya air. Seperti yang diunggah oleh pemilik akun facebook Roda2blog ini, Otolovers. Bagaimana kenekatan justru akan semakin membuat repot.

Seorang wanita menggunakan motor matic berada di tengah kepungan banjir yang cukup deras. Memang tak terlihat dalam, karena hanya sekitar se-mata kaki. Tapi alirannya tampak begitu kuat dan volumenya cukup besar. Sementara wanita tersebut sepertinya masih cari cara bagaimana menembus banjir ini.

Hanya saja, mencari cara untuk lolos banjir tampaknya tak diimbangi dengan perhitungan yang bagus. Oleh sang perekam sudah diingatkan untuk tidak berbelok, namun wanita tersebut tetap berusaha untuk berbelok ke kiri. Pada akhirnya sepedanya terguling hingga membuat para pria terpaksa membantunya. Makanya ibu, jangan nekat!

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami