Emak-emak Berhenti di Tengah Jalan Saat Kendarai Motor, Hampir Tertabrak Mobil

Sebuah video perlihatkan emak-emak yang sedang mengendarai motor dan berhenti di tengah jalan

Minggu, 12 Juli 2020 11:15
Emak-emak Berhenti di Tengah Jalan Saat Kendarai Motor, Hampir Tertabrak Mobil Emak-emak berhenti di tengah jalan (Instagram/@agoez_band4)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sudah bukan rahasia umum lagi jika aksi emak-emak saat mengendarai motor bikin pengendara lain panik, misal lampu sein ke kiri tapi malah belok ke kanan. Aksi lain yang tak kalah ngeselin juga berhasil tertangkap kamera, seperti pada unggahan video di akun Instagram @agoez_bandz4 (11/7).

Dari video itu terlihat seorang emak-emak yang sedang mengendari sepeda motor. Jika dilihat secara detail, nampaknya lokasi berada di sebuah jalanan perumahan.

1 dari 3 Halaman

Awalnya emak-emak ini berkendara santai. Namun setelah melewati gundukan atau polisi tidur dirinya terlihat menengok ke samping.

Secara mendadak, pemotor tanpa helm ini langsung berhenti di tengah jalan sambil menengok ke belakang. Dari video tak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan emak-emak ini mengerem mendadak.

Alhasil pengemudi mobil di belakangnya turut rem mendadak dan bahkan hampir tabrak pemotor yang di depannya itu.

Setelah diklakson, akhirnya emak-emak tadi lanjutkan perjalanan. Ngeselinnya, dirinya bersikap seperti biasa tampak tak merasa bersalah sama sekali.

2 dari 3 Halaman

Atas aksinya ini, netizen pun ramai-ramai berikan komentar.

"Saya juga punya emak2. Tapi tidak bisa di pungkiri memang mereka termasuk yang harus di waspadai kalau di jalan ????," terang @qw_erty2977

"Gw juga sering ketemu ibu naik motor berhenti di tengah jalan komplek, giliran di tegor malah marah"????," jelas @edwarainal21

"Pernah nih gua ngerasain kaya gini. Pas lagi bawa mobil? Sen ke arah kanan. Pas ane mau masuk ke dalam perumahan di malah ikut belok kiri akhirnya nabrak mobil ane. Tetep aja malah ane disalahin. Padahal warga semua tau dia yang salah," kata @rakaa09

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Emak-emak berhenti ditengah jalan.. . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada 11 Jul 2020 jam 6:34 PDT

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami